Find Us On Social Media :

Ardhito Pramono Didapuk Menjadi Mentor Ajang Pencarian Bakat

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 12 Maret 2021 | 15:57 WIB

Ardhito Pramono

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Hari Musik Nasional diperingati pada setiap tanggal 9 Maret setiap tahunnya.

Merayakan hari tersebut Ghatfaan sebagai salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 4 dengan menyanyikan lagu milik Ardhito Pramono 'I Just Couldn't Save You To Night'.

Tak hanya itu Ghatfaan sebut Ardhito Pramono juga sebagai coaches tamu, bersanding dengan Isyana Sarasvati, Marchel Siahaan, Yura Yunita, dan Rizky Febian.

Baca Juga: Akta Cerai Belum Juga Keluar dan Resmi Sandang Status Istri Sandy Tumiwa, Henny Mona Bongkar KDRT yang Dialaminya Saat Bersama Rio Reifan

Ghatfaan juga berharap Ardhito Pramono tetap sukses dalam kariernya.

"Hari ini 9 Maret bertepatan dengan Hari Musik Nasional... Cover dibagian reffnya, lagu dari coach tamu @ardhitopramono"I Just Couldn't Save You Tonight" feat @aurelie this is really nice song coach.. Sukses selalu coach @ardhitopramono," tulis akun @tvki.ghatfaan yang dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Ikut-ikutan Komentari Cinta Segitiga Kaesang, Mbah Mijan Mendadak Disebut Ditangkap Polisi Karena Bisa Panggil Rasul dan Ubah Al Quran

Ia juga mengingatkan untuk penggemarnya tetap menyaksikan ajang yang diikuti.

Sebab kini ajang tersebut sudah memasuki babak battle round.

"Jangan lupa saksikan babak Battle Round The Voice Kids Indonesia hari Kamis & Jumat besok jam 18:30 wib di GTV yaa," sambungnya.