Find Us On Social Media :

Akhirnya Terungkap, Aurel Fix Akan Bawa 2 Ibunya ke Pelaminan dan Bantah Pilih Salah Satu Antara Ashanty dan Krisdayanti dengan Alasan Ini: Aku Pengin Menulis Nama-nama Itu!

By Siti Maesaroh, Jumat, 12 Maret 2021 | 17:16 WIB

Ashanty, Aurel, KD

Grid.ID - Aurel Hermansyah dan dan Atta Halilintar akhirnya sebentar lagi bakal segera menyudahi masa lajang.Ya, sudah sejak tahun lalu, keduanya memang digembar-gembarkan bakal naik pelaminan tahun ini.Tak cukup sampai di situ, keduanya bahkan pada Maret ini dikabarkan akan benar-benar menggelar pernikahan.

Baca Juga: Akui Sempat Nakal Usai Anang dan Krisdayanti Cerai, Aurel Hermansyah Bak Ketemu Oasis dan Ungkap Peran Ashanty yang Sadarkan Dirinya: Ketemu Bunda, Aku Ada yang KontrolMeski tanggal pernikahannya masih simpang siur, bisa dipastikan baik Atta dan Aurel sudah dikonfirmasi akan menggelar acara lamaran dahulu pada 13 Maret 2021 besok.Namun belum juga naik pelaminan dan sah menjadi pasutri, isu miring sempat menghampiri Aurel.Ya, hal tersebut terkait sosok siapa yang akan mendampingi Aurel di pelaminan nanti.

Baca Juga: Istrinya Sudah Jadi Sultan Sejak Orok Gegara Saking Tajirnya, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Habiskan Duit Sampai Rp 1 M dalam Sebulan: Biar Dia Kesannya Cewek Boros