Find Us On Social Media :

Hadir di Rangkaian Acara Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Millen Cyrus Akan Kenakan Pakaian Tradisional Khas Wanita Indonesia

By Rissa Indrasty, Jumat, 12 Maret 2021 | 18:13 WIB

Millen Cyrus

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rangkaian acara pernikahan Aurel hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan mulai digelar pada Sabtu, 3 Maret 2021.

Sedangkan untuk akad nikah akan digelar pada awal 3 April 2021 mendatang.

Sepupu Aurel Hermansyah, Millen Cyrus, mengungkapkan bahwa dirinya turut serta memanjatkan doa untuk kelancaran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Bak Trauma Usai Ditinggal Rina Gunawan, Teddy Syah Tak Mau Kembali ke Rumah yang Jadi Saksi Bisu Kenangannya dengan sang Istri Selama 22 Tahun: Saya Cuma Ambil Barang..

Di samping itu, sebegai bentuk dukungannya, Millen Cyrus mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan absen dalam rangkaian acara pernikahan sepupunya tersebut.

"Bantu persiapannya adalah doa, bantu persiapannya adalah diri aku untuk dengan proses ada pengajian, dihadirkan aja," ungkap Millen Cyrus saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Jumat (12/3/2021).

Millen Cyrus mengaku bahwa dirinya sudah mendapat seragam kompak untuk acara rangkaian pernikahan Aurel hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Mati-matian Kerja Keras sampai Rela Bikin Settingan yang Akibatkan Emak-emak Seantero Tanah Air Ngamuk, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Akhirnya Tembus Mimpi Buat Beli Mobil Mewah

Di mana pakaian yang didapatkannya merupakan baju untuk wanita.

"Sekarang kan masih pengajian, minggu depan, udah ada baju pengajiannya, kaftan," ungkap Millen Cyrus.

Seperti yang diketahui, Millen Cyrus saat ini sudah berstatus transgender.

Bahkan, Millen Cyrus mendapatkan kain untuk dibuat pakaian tradisional khas wanita Indonesia untuk acara pernikahan.

"Dapat sergam dapat, kebaya, kebayanya belum tau warna apa karena yang nentuin Bunda, ntar kita tinggal jahit," tutup Millen Cyrus. (*)