Find Us On Social Media :

Tak Kalah Mewah dari Istana Andara Milik Raffi Ahmad, Intip Potret Kediaman Caca Tengker yang Miliki Desain dan Furniture Serba Berkelas

By Veronica S, Sabtu, 13 Maret 2021 | 13:28 WIB

Caca Tengker, adik kandung Nagita Slavina sekaligus adik ipar Raffi Ahmad.

Grid.ID - Lahir dari keluarga yang berkecimpung di industri hiburan Tanah Air membuat nama Caca Tengker sudah tidak asing lagi.

Apalagi kini, seperti yang dikutip dari Grid.ID, adik Nagita Slavina itu sudah dipersunting pengusaha muda Barry Tamin pada 2015 lalu.

Hal ini membuat nama Caca Tengker semakin ramai diperbincangkan karena baru saja pindah ke rumah super mewah hasil dari kesuksesan sang suami.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gaya Modis nan Seksi Cut Tari Saat Nongkrong Santai di Depan Kafe, Hingga Potret Nenek Nia Ramadhani yang Ternyata Asli Keturunan Negeri Kincir Angin Belanda

Tak tanggung-tanggung, rumah super mewah milik Caca Tengker dan Barry Tamin disebut-sebut mampu menyaingi istana Andara milik kakak ipar, Raffi Ahmad.

Bagaimana tidak, suami Caca Tengker sendiri merupakan seorang pengusaha di bidang entertainment dan kuliner.

Bersama teman-temannya, Barry menyulap kontainer menjadi tempat kongkow kece di Jakarta bernama South Box.

Baca Juga: Tak Kalah Mewah dari Istana Andara Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Caca Tengker Kini Huni Rumah 2 Lantai yang Megah Usai Dipersunting Pengusaha Tajir, Intip Penampakannya!

Kemewahan rumah baru Caca Tengker terlihat dari video unggahan kanal Youtube RANS Entertainment.

Halaman selanjutnya >>>>>