Find Us On Social Media :

Sudah Sah Jadi Suami Istri, Nikita Willy Dilarang Indra Priawan Curhat Soal Masalah Rumah Tangga, sang Pengusaha Taksi: Harus Selektif

By None, Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:12 WIB

Sudah Sah Jadi Suami Istri, Nikita Willy Dilarang Indra Priawan Curhat Soal Masalah Rumah Tangga, sang Pengusaha Taksi: Harus Selektif

Grid.ID - Resmi menjadi istri dari pengusaha taksi Indra Priawan, Nikita Willy tampak jarang tampil di televisi.

Meski begitu, kehidupan Nikita Willy dan Indra Priawan tak pernah sepi dari perhatian publik.

Terlebih kini, Nikita Willy dan Indra Priawan tampak lebih aktif menunjukkan kehidupan pernikahannya lewat kanal YouTube.

Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada Oktober 2020 lalu itu sering membagikan berbagai aktivitas mereka di media sosial masing-masing.

Baca Juga: Dilakukan Nikita Willy hingga Prilly Latuconsina, Apa Saja sih Manfaat Diet Tanpa Makan Nasi?

Sebagai seorang istri, Nikita Willy sempat disebut sebagai sosok yang cemburuan oleh Indra Priawan.

Selain itu, Indra Priawan belakangan ini ketahuan melarang istrinya untuk curhat dengan ibu kandung.Dilansir GridPop.ID dari Kompas.com, Indra pernah menyampaikan sikap cemburuan Nikita saat ditanyakan soal apakah masih pernah kepoin mantan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad."Wah... Langsung kebakaran (kalau kepoin mantan)," ujar Indra seperti dikutip dalam kanal YouTube Nikita Willy, Sabtu (16/1).

Baca Juga: Sedang Mencari Referensi Gaya Make Up Unik dan Simpel? Intip Gaya Make Up Flawless dan Playful ala Nikita Willy Ini yuk!