Find Us On Social Media :

Ayudia Bing Slamet Konsumsi Oatmeal Untuk Gantikan Nasi, Kamu Juga Bisa Gantikan Nasi dengan 5 Makanan Rendah Karbohidrat Ini Lho!

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 13 Maret 2021 | 17:52 WIB

Ayudia Bing Slamet mengaku sudah jarang mengonsumsi nasi karena ingin makan makanan berkarbohidrat dengan suasana yang lain. Ia pun mencoba mengganti nasi dengan pancake oatmeal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Ayudia Bing Slamet menerapkan pola makan seimbang demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya.

Aktris berusia 30 tahun ini sering kali membagikan menu dietnya ke Instagram untuk menginspirasi followersnya.

Baru-baru ini, Ayudia mengaku bahwa dirinya sudah jarang mengonsumsi nasi dan menggantinya dengan oatmeal.

Baca Juga: Ayudia Bing Slamet Ngaku Mulai Berolahraga karena Sering Kesemutan, Simak Alasan Kamu Nggak Boleh Meremehkan Kondisi Ini!

“Oatmeal pancake. Iya kan oatnya karbohidrat. Jadi ini karboku” tulis Ayudia yang dikutip dari Instagram Story @ayudiac pada Jumat (12/2/2021).

“Nasi? Jujur sekarang jadi jarang, tapi jenis karbo lain ya makan karena banyak macemnya dan seru buat dikulik” lanjutnya.

Oatmeal sendiri memang sudah dikenal sebagai makanan pengganti nasi yang baik untuk diet dan bermanfaat untuk kesehatan jantung.

Baca Juga: Diminta untuk Naikkan Berat Badannya, Ayudia Bing Slamet Langsung Semprot Netizen dengan Kata-kata Menohok Sampai Ingatkan Tentang Body Shaming: Udah 2021, Tolong Jangan Pesan ke Orang Kaya Gini

Melansir Sonora.id Bangka, oatmeal adalah makanan sehat yang mengandung serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi.

Dalam segelas bubur oatmeal terdapat kalori 150 kkal, karbohidrat 27 gram, serat 4 gram, dan protein 5 gram, serta kalsium, zat besi, potassium, magnesium, dan fosfor.