Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Resmi Dilamar Kekasih, Krisdayanti Unggah Momen Lamaran Putri Sulungnya dan Selipkan Pesan untuk Atta Halilintar : Saya Titipkan Anak Saya Padamu Duhai sang Pilihan Anakku

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 14 Maret 2021 | 10:15 WIB

Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya, Sabtu (13/3/2021) kemarin, Atta Halilintar resmi melamar putri sulung dari musisi Anang Hermansyah tersebut.

Acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bahkan disiarkan di satu saluran stasiun televisi swasta Tanah Air.

Mulai dari persiapan di pagi hari hingga digelarnya prosesi lamaran disiarkan secara langsung.

Baca Juga: Dampingi Anak Sulungnya Menuju Hari Bahagia, Krisdayanti Beri Pesan : Orang Tua Mendoakan untuk Bisa Memberikan Pengantaran Menuju Surganya Rumah Tangga

Acara yang hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta sahabat terdekat dari Atta dan Aurel itu berlangsung dengan khidmat dan penuh haru.

Satu yang cukup mencuri perhatian netizen adalah kehadiran Krisdayanti yang turut mendampingi Aurel Hermansyah di momen lamaran sang putri.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu hubungan antara Krisdayanti dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, sempat dikabarkan renggang.

Namun, tampaknya hubungan mereka kini telah membaik seiring dengan dibuktikannya kehadiran Krisdayanti di acara lamaran sang putri.

Meskipun ia datang seorang diri tanpa ditemani Raul Lemos, sang suami.

Baca Juga: Tampil Elegan dengan Busana Bernuansa Ungu di Acara Lamaran Putri Sulungnya, Krisdayanti Sampaikan Terima Kasih pada Anne Avantie: Hari Ini Hatiku Tenang

Bahkan di acara lamaran Aurel, Krisdayanti terlihat duduk mendampingi putrinya bersama dengan Ashanty dan Anang Hermansyah.