Find Us On Social Media :

Siaran Langsung Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Stasiun Televisi Ternyata Dapat Penolakan Keras dari KNRP, Kenapa?

By Daniel Ahmad, Minggu, 14 Maret 2021 | 11:15 WIB

Atta Halilintar resmi melamar Aurel Hermansyah, Sabtu (13/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Youtuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah telah menggelar lamarannya pada Sabtu(13/3/2021).

Hari bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun cukup menyita perhatian lantaran ditayangkan di satu stasiun televisi swasta tanah air.

Di balik kegemerlapan siaran langsung acara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ternyata ada pihak yang melakukan protes.

Melalui pernyataan terbuka, satu penolakan keras datang dari Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran atau KNRP.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Resmi Dilamar Kekasih, Krisdayanti Unggah Momen Lamaran Putri Sulungnya dan Selipkan Pesan untuk Atta Halilintar : Saya Titipkan Anak Saya Padamu Duhai sang Pilihan Anakku

Secara umum, KNRP menilai bahwa penyiaran lamaran artis tidak memiliki kepentingan publik, oleh karenanya tidak memiliki manfaat.

KNRP juga menyentil Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI menyoal penayangan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga, karena dianggap telah melanggar Undang-Undang penyiaran.

Berikut pernyataan terbuka KNRP secara lengkap menyoal protes penayangan lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Sang Putri Sulung Dilamar Atta Halilintar, Krisdayanti Tulis Pesan Menyentuh untuk sang Calon Mantu : Saya Titipkan Anak Saya Padamu

Pernyataan Sikap Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP) tentang Penayangan Acara Prosesi Lamaran — Pernikahan Selebritis di Televisi

Pada bulan Maret 2021 telah beredar daftar acara penayangan langsung acara lamaran sampai pernikahan selebritis di lembaga penyiaran RCTI.