Find Us On Social Media :

Kini Hidup Bahagia Dikaruniai Banyak Anak, Zaskia Adya Mecca Blak-blakan Pernah Putus Asa: Merasa Enggak Pantas Jadi Istri

By Widyastuti, Minggu, 14 Maret 2021 | 13:27 WIB

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Grid.ID - Sukses dalam dunia keartisannya, bisnis berjejer, miliki suami yang pengertian, dikaruniai anak-anak yang pintar dan lucu, siapa bilang Zaskia Adya Mecca tidak pernah alami titik terendah dalam hidup.

Istri dari sutradara ternama Hanung Bramantyo ini mengaku pernah berada dalam posisi yang sungguh tidak ia inginkan hadir di kehidupannya.

“Aku pernah alami jenuh, alami di titik terendah aku. Alhamdulillah aku punya partner hidup yang usianya 13 tahun jaraknya sama aku. Ketika aku pernah merasa di titik itu, mas Hanung bilang kalau dia juga pernah di titik itu,” kata Zaskia kepada Nova baru-baru ini.

Hanung Bramantyo memang bisa disebut ‘kunci’ dalam mengatasi semua keluhan istrinya tersebut.

“Aku selalu lari ke mas Hanung, karena dia pasti punya solusi buat aku. Aku pernah ngarasa pas sebelum punya Meccanism, pernah alami diriku useless banget, mungkin baby blues sehabis melahirkan, aku jenuh, aku enggak tau harus ngapain, aku merasa enggak berarti, aku merasa enggak pantes jadi istri,” kata Zaskia Adya Mecca.

Bukan hanya sekali kejadian tersebut menimpa Zaskia, tetapi semua kekhawatiran Zaskia tersebut dapat dibantai langsung oleh Hanung.

Halaman Selanjutnya