Find Us On Social Media :

Pamornya Meroket hingga Masuk Daftar YouTuber Terkaya di Dunia, Atta Halilintar Siap Boyong Aurel Hermansyah ke Istana Mewah dengan Interior Serba Kayu dan Berlokasi di Kawasan Elit

By None, Minggu, 14 Maret 2021 | 14:12 WIB

foto pre-wedding Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Grid.IDYouTuber Atta Halilintar tengah berbahagia usai melamar sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Kurang lebih setahun menjalin kasih, Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah di hadapan keluarga besar Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti.

Lamaran yang digelar pada Sabtu (13/3/2021) itu berlangsung meriah lantaran digelar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dan disiarkan secara langsung di TV swasta.

Baca Juga: Setelah Sekian Lama Akhirnya Berani Bertatap Muka di Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Maia Estianty dan Mulan Jameela Kepergok Duduk Berdekatan dan Sampaikan Pesan Berbeda untuk Putri Krisdayanti!

Jika tak ada aral melintang, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya bakal mengikat janji suci pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Meskipun belum sah menjadi suami Aurel, sang YouTuber diam-diam sudah menyiapkan sebuah rumah mewah bagi calon istrinya itu.

Rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu menjadi rumahnya bersama Aurel Hermansyah kelak.

Baca Juga: Penayangan Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Stasiun Televisi Kena Protes, Bagaimana Sikap KPI?

Seperti apa rumah Atta Halilintar?

Intip potretnya berikut yang dihimpun dari YouTube Atta Halilintar pada 16 Januari 2021.