Find Us On Social Media :

Maju Terus Pantang Mundur, Dimas Beck Kini Berani Sebut Luna Maya Dengan Panggilan Ini Usai Insiden Kecup Kening, Beneran Pacaran?

By Luvy Octaviani, Minggu, 14 Maret 2021 | 18:38 WIB

Luna Maya dan Dimas Beck

Grid.ID - Menjadi selebriti papan atas tentunya juga harus siap menjadi sorotan tiap saat.Salah satunya adalah artis cantik Luna Maya ini.Memiliki karier yang moncer, Luna Maya selalu sukses mencuri perhatian.

Baca Juga: Langsung Dibantah Pihak Keluarga Usai Ngaku Jadi Paman Nadya Arifta, Firdaus Oiwobo Ternyata Pernah Laporkan Istri Andre Taulany dan Atta Halilintar karena Masalah IniSelain kariernya di industri hiburan, kisah cinta Luna Maya memang selalu menarik untuk dibahas.Diketahui, Luna Maya sempat bertahun-tahun menjalin kasih bersama Ariel NOAH hingga Reino Barack.Namun sayangnya, kisah kasih Luna Maya belum ada yang berakhir sampai ke pelaminan.Kendati demikian, Luna Maya sempat mengutarakan niatnya untuk segera melepas status lajangnya pada tahun 2020 lalu.Tapi niat tersebut pupus lantaran sampai saat ini pandemi virus Covid-19 masih terus merajalela.Dalam vlog Titi dan Tian, Luna Maya menghela napas menjelaskan rencananya yang tak bisa terwujud karena Covid-19.

Baca Juga: Tak Dampingi Krisdayanti ke Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Keberadaan Raul Lemos yang Menjadi Teka-teki Publik Kini Terjawab Sudah!"Bingung ya itu, aduh, ya itu rencana tinggal rencana. Kita kan pikir dengan enggak ada begini (Covid-19), ya mudah-mudahan 2020 bisa menikah," kata Luna Maya pada Titi Kamal dikutip oleh kompas.com

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>>>>