Find Us On Social Media :

Bertrand Peto dapat Ucapan Ulang Tahun Spesial dari Anneth Delliecia

By Anggita Nasution, Senin, 15 Maret 2021 | 17:20 WIB

Betrand Peto

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Bertrand Peto baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada Minggu (14/3/2021).Beranjak remaja, rupanya anak lelaki Ruben Onsu yang kerap disapa Onyo ini sudah mulai jatuh cinta.

Baca Juga: Anak Bujangnya yang Sudah Jadi Bintang Mentereng Sebentar Lagi Injak Usia 16 Tahun, Ruben Onsu Mendadak Mewek Saat Jadi Saksi Pertumbuhan Betrand Peto: Perasaan Baru Kemarin Gendong OnyoOnyo mengaku tertarik dengan penyanyi muda Anneth Delliecia.Di hari spesial itu pun Anneth memberi kejutan dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Onyo.

Baca Juga: Lemparkan Tendangan Kuat Layaknya Iko Uwais, Gaya Bertarung Betrand Peto Dapat Perhatian Besar dari Aktor Marcelino Lefrandt: Berbakat..

"Selamat ulang tahun Onyo," ucap Anneth di program Brownis, Senin (15/3/2021).Anneth kemudian menyampaikan doa-doa untuk Onyo di usianya yang ke-16.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Jam Anak Sulungnya Akan Injak Usia 16 Tahun, Ruben Onsu Bongkar Permohonan Sederhana Betrand Peto: Dia Pengin Punya Waktu dengan Orang-orang Terdekat"Semoga panjang umur, sehat-sehat terus, makin dewasa, makin sayang sama keluarga, makin sayang sama Tuhan," ujarnya."Semoga keinginan onyo semua tercapai," tambahnya.

Baca Juga: Dua Tahun Jadi Putra Sulung Presenter Sekaligus Pengusaha Kenamaan Ruben Onsu, Betrand Peto Sumringah dapat Kejutan Spesial di Usianya yang Genap 16 Tahun

Wah, gimana tuh perasaan Betrand? Pasti seneng banget ya.

(*)