Find Us On Social Media :

Foto Anaknya Diposting, Nikita Mirzani Tolak Damai dengan Indra Tarigan

By Anggita Nasution, Selasa, 16 Maret 2021 | 13:38 WIB

Nikita Mirzani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Artis kontroversi Nikita Mirzani baru saja menyambangi Polda Metro Jaya untuk melakukan mediasi terkait kasusnya dengan Indra Tarigan.

Indra Tarigan dilaporkan Nikita Mirzani lantaran melakukan penghinaan terhadap putri sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli.

Laporan Nikita Mirzani itu rupanya mengandung unsur hukum. Untuk itu, polisi meminta kedua belah pihak untuk hadir dan melakukan mediasi.

Baca Juga: Rambut Mengembang Susah Diatur? Begini Cara Sederhana untuk Mengatasinya!

"Agendanya diberhentikan tapi apakah Niki mau atau tidak itu tergantung Nikinya. Saya hanya memfasilitasi bahwa ini ada sebuah instruksi, setiap pelapor dan terlapor akan dipertemukan."

"Untuk proses hukumnya udah naik proses penyidikan, artinya dugaan tindak pidana itu ada bahwa seseorang berinisial IT sudah kami laporkan dan diduga telah melakukan tindak pidana. Itu ada suratnya, namanya surat pemberitahuan dimulainya penyidikan," tutur Fahmi Bachmid saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (15/3/2021).

Baca Juga: Diakui Betrand Peto, Lagu Barunya 'Salah Mencintai' Terinspirasi dari Anneth Delliecia

Ibu tiga anak itu pun mendatangi Polda Metro Jaya melakukan kewajibannya untuk mediasi.

"Engga (tolak mediasi) dong karena ini langsung permintaan dari pihak kepolisian, enggak ditolak kalau ditolak Nikinya yang salah," ucap Nikita Mirzani.

Meski begitu, Nikita Mirzani memastikan bahwa dirinya tidak memberi maaf pada Indra Tarigan lantaran menghina dan membawa-bawa nama anaknya.

"Engga (maafin) dong pakai nanya. Kenapa? Karena dia sudah posting foto anak Niki, makanya jangan foto anak mending foto gua aja. Kalau anak sampai kapan pun pasti dibela," ujar Nikita Mirzani.

(*)