Find Us On Social Media :

Geram Tahu Indra Tarigan Foto Posting Loli dengan Kalimat Tak Senonoh, Nikita Mirzani Enggan Beri Maaf: Kalau Anak, Sampai Kapan Pun Pasti Dibela!

By Anggita Nasution, Selasa, 16 Maret 2021 | 14:13 WIB

Nikita Mirzani saat dijumpai usai membuat surat kelakuan baik di Polres Metro Jakarta Barat, kawasan Slipi, Rabu (24/2/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Artis sekaligus presenter Nikita Mirzani baru saja meluapkan emosinya saat bertemu dengan Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Senin (15/3/2021).

Pertemuan keduanya untuk melakukan mediasi atas laporan Nikita Mirzani pada Indra Tarigan yang diduga menghina anaknya melalui postingan foto di instagramnya.

Kata-kata senonoh ditulis Indra Tarigan dengan berlatar belakang foto anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loli dikutip dari Grid.ID dengan judul Nikita Mirzani Ungkap Kalimat Tak Senonoh yang Ditulis Indra Tarigan di Foto Selfie Anaknya: Emak Gue Masih Hidup!

Baca Juga: Terpaut Usia 10 Tahun, Inge Anugrah Ceritakan Awal Pertemuannya dengan Ari Wibowo di Negeri Kangguru : Dia Ngasih Kesaksian di Gereja Aku

"Ini yang pertama, ‘sabar ya nak, mama lagi ngelont*,’ kedua ‘semoga nanti anak ini nggak jadi lont* kayak maminya,' ‘emaknya lagi jualan nak, sabar ya. Memang emakmu nyai lendir, haha,' tiga postingan," ujar Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Rupanya laporan Nikita Mirzani itu mengandung unsur pidana dan kasusnya ini sudah masuk ke tahap penyidik.

"Agendanya diberhentikan tapi apakah Niki mau atau tidak itu tergantung Nikinya saya hanya memfasilitasi bahwa ini ada sebuah instruksi, setiap pelapor dan terlapor akan dipertemukan."

"Untuk proses hukumnya udah naik proses penyidikan, artinya dugaan tindak pidana itu ada bahwa seseorang berinisial IT sudah kami laporkan dan diduga telah melakukan tindak pidana," tutur Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (15/3/2021).

Baca Juga: Intip Potret Ponakan Kembar Raffi Ahmad, Unggahan Syahnaz Sadiqah Luber Dibanjiri Komentar dari Netizen

Ibu tiga anak itu pun mengaku sangat tersinggung dengan ucapan Indra Tarigan dan memastikan untuk tidak memberi maaf.

"(Maafin Engga) Engga dong pakai nanya. Kenapa? Karena dia sudah posting foto anak Niki, makanya jangan foto anak mending foto gua saja. Kalau anak sampai kapan pun pasti dibela," ujar Nikita Mirzani.

(*)