Find Us On Social Media :

Harta Duniawinya Ditaksir Capai Rp 33 Miliar, Begini isi Hunian Mantu Presiden ke-6 Indonesia dan Ibas yang Tak Kalah Mentereng, Dapurnya Bikin Shock

By Maulina Kadiranti, Selasa, 16 Maret 2021 | 19:54 WIB

Unggah Foto Sang Mertua, Tampilan Cantik Aliya Rajasa Dibilang Mirip dengan Mendiang Ani Yudhoyono Oleh Netizen

Grid.ID- Aliya Rajasa merupakan bagian dari keluarga presiden ke-6 Indonesia usai dinikahi Ibas Yudhoyono.

Ibas Yudhoyono merupakan putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono yang menikahi Aliya Rajasa pada 24 November 2011 lalu.

Baca Juga: Pantas Saja Bisa Beli Apartemen Mewah Padahal Sudah Punya Rumah Tapak, Presenter yang Karirnya Moncer Ini Bongkar Harus Extra Berhemat untuk Dapatkan yang Ia Mau

Baca Juga: 5 Hal Ini Harus di Stop dari Sekarang, Bisa Buat Kulkas Tak Dingin,

Nyaris sepuluh tahun menikah, rumah tangga Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa kian bahagia usai dikaruniai tiga orang anak.

Tak hanya itu, kesetiaan pemilik nama asli Siti Ruby Aliya Rajasa pada Ibas Yudhoyono juga terlihat lantaran rumah tangga keduanya tak pernah diisukan miring.

Putri Hatta Rajasa itu pun kini hidup bahagia bersama dengan putra presiden ke-6 Indonesia yang diketahui memiliki harta Rp 33 miliar.

Melansir dari laman Kompas.com, Ibas terpilih sebagai anggota DPR RI tiga periode berturut-turut sejak tahun 2009 hingga 2024.

Baca selengkapnya >>