Find Us On Social Media :

Bikin Deddy Corbuzier Melongo, Lucinta Luna Ceritakan Momen Dipenjara Bareng Narapidana Perempuan hingga Jadi Tontonan saat Mandi, Pacar Sabrina Chairunnisa: Sekali Mandi Tiga Orang?

By Novita, Rabu, 17 Maret 2021 | 09:09 WIB

Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna. Bikin Deddy Corbuzier Melongo, Lucinta Luna Ceritakan Momen Dipenjara Bareng Narapidana Perempuan hingga Jadi Tontonan saat Mandi, Pacar Sabrina Chairunnisa: Sekali Mandi Tiga Orang?

Grid.ID - Bertemu Deddy Corbuzier usai bebas dari penjara, Lucinta Luna menceritakan nasibnya selama dibui bersama narapidana perempuan.

Pasalnya, identitas Lucinta Luna yang sesungguhnya sudah terkuak saat ia ditangkap polisi akibat kasus narkotika yang menjeratnya.

Ungkap masa-masa dipenjara, Lucinta Luna sukses bikin Deddy Corbuzier melongo tak percaya.

Pasalnya, Lucinta Luna dulu terlahir sebagai seorang laki-laki yang diberi nama Muhammad Fatah.

Baca Juga: Demi Penuhi Kebutuhan Hidup di Penjara, Lucinta Luna Jual Semua Barang Berharga

Namun, berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang perubahan janis kelamin pada Desember 2019, nama Muhammad Fatah berubah menjadi Ayluna Putri.

"Putusan pengadilan sudah menyatakan bahwa yang bersangkutan (Lucinta Luna), pertama menerima permohonan dari pemohon untuk perubahan jenis kelamin dari laki-laki menjadi seorang wanita dengan nama yang lama adalah MF (Muhammad Fatah) menjadi AP (Ayluna Putri)," ujar Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020) dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com.

Permohonan perubahan jenis kelamin Lucinta Luna dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur.

Achmad Guntur mengatakan permohonan ganti jenis kelamin itu terdaftar dalam putusan nomor 1230/Pdt.P/2019/PN JKT.SEL tanggal 26 November 2019 yang kemudian disahkan oleh hakim tunggal Akhmad Jaini, pada 20 Desember 2019.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ngaku Kangen, Lucinta Luna Malah Semprot Sang Mentalis: Terus Kenapa Kemarin Gak Jenguk?