Find Us On Social Media :

Ramai Dicomblangkan dengan Ariel NOAH, BCL Justru Bucin pada Aktor Ganteng Pujaan Kaum Hawa Ini hingga Pamer Foto Video Call Bareng di Instagram

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 17 Maret 2021 | 17:04 WIB

Bunga Citra Lestari atau BCL

Grid.ID – Genap setahun sudah usai suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Masih lekat di ingatan, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu hingga menorehkan duka mendalam bagi penyanyi berjuluk BCL tersebut.

Seolah tak mau larut dalam kesedihan, BCL akhirnya memutuskan untuk kembali tampil di atas panggung yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Selama ini Disembunyikan Rapat-rapat, Ariel Noah Akhirnya Beranikan Diri Bertanya Langsung Alasan Persembahan Khususnya Ditolak Mentah-mentah oleh Penyanyi Cantik ini!

Namun, tak banyak yang tahu bahwa ia sempat mengurung diri di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan selama 8 bulan lamanya!

Beruntung, berkat dukungan dari keluarga dan sahabat, sang penyanyi berhasil kembali ceria.

Siapa menyangka, kehadiran seorang aktor nan tampan ternyata juga berjasa mengembalikan senyum BCL.

Baca Juga: Berniat Gantikan Posisi Ashraf Sinclair, Sosok Ini Berjanji Akan Jaga BCL dan Noah Sinclair Seumur Hidup, Siapa?

Sosok aktor yang belakangan mencuri perhatian BCL dibongkar oleh putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Pada momen Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020 lalu, Noah Sinclair mencuri perhatian saat memberikan kartu ucapan tak biasa kepada sang ibunda.