Find Us On Social Media :

Situasi Duka Selimuti Keluarga Nia Ramadhani, Tangannya Masih Sakit, Istri Ardi Bakrie Mendadak Nangis di Depan Kamera: Doain Saya...

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Kamis, 18 Maret 2021 | 10:10 WIB

Nia Ramadhani menangis hingga banjir mata.

Grid.ID - Nia Ramadhani  buka-bukaan tentang sakit yang dialaminya beberapa bulan terakhir. Belum lama ini, ia melakukan tes dan diinjeksi zat besi di rumah sakit. Ada apa ya?

Menurut pengakuan sang asisten pribadi, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani ternyata punya masalah pada tendon tangan kirinya. Selain itu, ia juga kekurangan zat besi yang dinilai dokter, cukup parah.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Tradisi Jepang, Ternyata Suami Syahrini Dapat Warisan Berharga dari Sosok yang Jarang Tersorot Kamera Ini

"Tadi dia suntik, jadi tangan sebelah kiri dia itu tendonnya bermasalah dan sakit banget kalau buat naik (tangannya)" ungkap Theresa, di acara Nyonya Boss Trans TV.

Theresa pun mengatakan bahwa dokter sebelumnya berpesan pada Nia untuk absen dahulu bermain golf selama 10 hari. "Dia masih main golf, dia curang. Alhasil sakit lagi, dia tadi disuntik. Sekarang ngeplek tangannya," kata There.

Selain tangan kirinya bermasalah, Nia Ramadhani juga perlu disuntik zat besi atas saran dokternya yang ada di Amerika Serikat.

Kehidupan selebriti kondang Nia Ramadhani selalu penuh warna. Ada banyak rasa suka, ada pula kabar duka hingga menyisakan sedih yang mendalam. 

Maklum, istri pengusaha tajir Ardi Bakrie ini kerap rajin membagikan konten tentang kehidupan sehari-hari sang Nyonya Boss.

Baca Juga: Fotonya Dipasangi Oksigen Jadi Viral HIngga Diberitakan Meninggal, Ashanty Tegas Ingatkan Hal Ini: Jangan Disepelekan!

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>