Find Us On Social Media :

Absen di Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Beri Hadiah untuk Ibu dan Ayah Tirinya

By Hana Futari, Kamis, 18 Maret 2021 | 18:45 WIB

Azka Corbuzier absen dalam pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Azka Corbuzier, buah hati Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier, memilih absen di acara pernikahan ibunya dengan Vicky Prasetyo.

Meskipun demikian, menurut Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier mempersembahkan sebuah hadiah berbentuk video ucapan selamat atas pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

"Dia (Azka) tahu (pernikahan dengan Vicky Prasetyo) dan dia kasih video ucapan selamat," kata Kalina Ocktaranny seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Brownis, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Tak Bisa Hadir di Pernikahan Ibunya dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Kirim Video Ucapan Selamat sebagai Kejutan untuk Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny pun menghargai keputusan sang putra yang memilih untuk tak hadir di pernikahan ke-4 nya.

"Bukannya Azka enggak mau datang. Dia sudah beranjak dewasa, dia punya alasan sendiri buat tidak datang. Jadi jangan salahkan orang-orang yang saya sayangi," tutup Kalina Ocktaranny.

Seperti diketahui, sejak kedua orang tuanya bercerai, Azka Corbuzier tinggal bersama sang ayah, Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Akhirnya Sandang Status sebagai Istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Mantap Ucapkan Janji Sehidup Semati untuk sang Gladiator

Tak hanya di hari bahagia Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier pun diketahui tak datang di dua acara pernikahan sang ibu dengan sebelumnya.

Azka Corbuzier pun tak pernah menunjukkan keakraban dengan Vicky Prasetyo yang kini berstatus sebagai ayah tirinya.

Berbeda dengan Vicky Prasetyo yang kini sudah sah menikahi Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier justru terlihat begitu akrab dengan Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy Corbuzier.