Find Us On Social Media :

21 Tahun Hidup Adem Ayem Jadi Permaisuri Pangeran Cendana, Mayangsari Bongkar Kehidupan Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo yang Sempat Digoyang Isu Miring: Nggak Usah Terlalu Berekspektasi

By Widy Hastuti Chasanah, Kamis, 18 Maret 2021 | 19:32 WIB

Mayangsari baru-baru ini membongkar kehidupan rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo yang sempat digoyang isu miring, ada apa?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Sosok Mayangsari tampaknya memang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia merupakan penyanyi Tanah Air yang populer di era 90-an.

Meski telah melalang buana di industri hiburan sejak puluhan tahun lalu, popularitas Mayangsari nyatanya masih saja melejit.

Apalagi sejak Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo, segala hal yang dilakukannya seolah nyaris selalu jadi buah bibir publik.

Baca Juga: Kehadirannya Sempat Tak Diterima Keluarga Cendana, Mayangsari Blak-blakkan Ungkap Rahasianya Bisa Dekat dengan Keluarga Bambang Trihatmodjo : Aku Tidak Pernah Mengganggu...

Bukan tanpa sebab, hal itu karena Mayangsari pernah diterpa isu miring dan dituding menjadi pihak ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Meski demikian, keduanya membuktikan ke publik bahwa rumah tangga mereka awet hingga kini meninjak usia 21 tahun.

Bahkan kehidupan keduanya juga kerap membuat iri lantaran selalu lekat dengan kemewahan.

Pontang-panting mengarungi bahtera rumah tangga dengan putra presiden RI, Soeharto, baru-baru ini Mayangsari akhirnya blak-blakkan membongkar kehidupan rumah tangganya dengan sang suami.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ahmad Dhani Emosi Lihat Maia Estianty Sering Kompori Pilihan Anaknya Bak Tukang Setir, Hingga Ashanty Menyesal Pernah Lakukan Hal Ini pada ART Kesayangannya