Find Us On Social Media :

Team Merah Putih Jadi Anak Tiri Saat Atlet Turki Tetap Boleh Melaju di All England 2021, Kevin Sanjaya dan Tim Minta Keadilan: 'Kenapa Kami Tidak Mendapatkan yang Sama?'

By Safira Dita, Kamis, 18 Maret 2021 | 22:48 WIB

Neslihan Yigit tidak dipaksa keluar dari All England 2021 walau satu pesawat dengan tim Indonesia.

Grid.id - Bak dijadikan anak tiri lantaran team Merah Putih dipaksa mundur saat atlet Turki tetap maju, Kevin Sanjaya dan kawan-kawan buka suara.

Rekan dari Kevin Sanjaya yang tergabung dalam team yang sama, yakni Marcus Gideon kesal karena diperlakukan tidak adil di ajang All England 2021.

Sebelumnya, kabar kurang menyenangkan datang dari dunia olahraga Tanah Air yakni bulu tangkis yang dengan mundurnya seluruh wakil Indonesia dari ajang tersebut.

Baca Juga: Jawab Rasa Penasaran Masyarakat, Gaji Seorang Atlet Bulu Tangkis Indonesia Ternyata Bisa Capai Puluhan Ribu Dollar hingga Tembus Angka Fantastis

Tentunya ini menjadi kabar yang meresahkan bagi para penggemar bulu tangkis Tanah Air termasuk para atletnya.

Ditelusuri oleh GridHITS, diketahui jika tim bulu tangkis Indonesia tiba-tiba diminta mundur dari kompetisi karena ada satu penumpang pesawat yang dinyatakan positif Covid-19.

Namun, gara-gara penumpang yang tak diketahui namanya yang satu pesawat dengan atlet Indonesia tersebut membuat seluruh wakil Indonesia mundur.

Begini curahan kekesalan Kevin Sanjaya imbas Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England 2021.

Klik di sini untuk informasi selengkapnya --->>>