Find Us On Social Media :

Saldo Tabungan Nihil, Vanessa Angel Nekat Utang ke Nikita Willy: Itu Tuh Kayak Rendah Banget

By Hana Futari, Jumat, 19 Maret 2021 | 08:30 WIB

Vanessa Angel dan Nikita Willy

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Vanessa Angel menceritakan bahwa dirinya sempat meminjam uang pada Nikita Willy.Ketika memutuskan untuk meminjam uang pada Nikita Willy, Vanessa Angel tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Jalan Hidupnya Penuh Lika-liku, Vanessa Angel Ngaku Pernah Pinjam Duit ke Nikita Willy Gegara di Rekeningnya Hanya Tinggal Nol Rupiah : Gue Gak Tahu Harus Telepon Siapa, Gue Malu"Gue nggak punya uang sampai saldo di rekening itu 0. Saking nggak punya duit," kata Vanessa Angel seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Nikita Willy Official, Rabu (17/3/2021).Istri Bibi Ardiansyah itu awalnya merasa ragu untuk meminjam uang pada Nikita Willy.

Baca Juga: Kini Hidup Bahagia Bersama Suami dan sang Buah Hati, Vanessa Angel Ceritakan Kisah Romantis dengan Bibi Ardinsyah saat Dirinya Mendekam di Balik Jeruji Besi : Surat-suratan Lewat Penjara"Gue nggak tau harus telepon siapa. Tapi kan malu ya harus telepon orang untuk pinjam uang, itu tuh kayak rendah banget," terang ibu satu putra ini.Hingga akhirnya, Vanessa Angel nekat mengutarakan niatnya pada istri Indra Priawan untuk meminjam uang.