Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Ingin Didampingi oleh Anang, Ashanty, dan Krisdayanti di Panggung, Raul Lemos Ketinggalan?

By Menda Clara Florencia, Jumat, 19 Maret 2021 | 13:30 WIB

Kolase foto Anang Hermansyah, Aurel, Ashanty dan Krisdayanti.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Aurel Hermansyah sempat mengutarakan keinginannya soal siapa ibu yang akan mendampinginya di atas pelaminan nanti dengan Atta Halilintar.Aurel tidak mau menyakiti hati Ashanty juga Krisdayanti soal pilihan tersebut.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Gelar Siraman, Krisdayanti Absen Hadir Pernah diutarakan, jika Aurel ingin ketiga orang tuanya berdiri bersama dia di panggung.“Bahwa dia penginnya, karena bunda sudah mengurus aku, ada pipi, mimi juga ada,” kata Ashanty di YouTube.

Baca Juga: Berubah Cantik Badai saat Sudah Ketempelan Makeup, Ashanty Ternyata Bakal Syuting Video Klip Baru, Netizen Heboh: Duet sama Pipi dan Lagu Buat Kak Loli ya, Bun?Tidak ada nama Raul Lemos yang disebut oleh Aurel Hermansyah saat itu.Bersama Maia Estianty, Ashanty sempat terbata-bata menjelaskan mengapa Aurel tidak menyebut nama Raul Lemos.

Baca Juga: Bertaruh Nyawa Lahirkan Aurel di Usia 21 Tahun, Krisdayanti Ngaku Tak Rawat Putrinya Sesaat Setelah Menghirup Napas ke Dunia: Mama yang Lebih Banyak Menangani Aurel dan Azriel“Itu tanya sama Aurel, ya engga tahu, kan engga disebut, aku engga bisa mengada-ada,” tutupnya.

(*)