Find Us On Social Media :

Engku Emran Tancap Gas Nikah Lagi dengan Kakak Seorang Pesohor di Malaysia, Tengok Beda Pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella dan Noor Nabila, Jauh dari Kesan Megah?

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 19 Maret 2021 | 17:33 WIB

Engku Emran menikah lagi dengan wanita asal malaysia, intip beda pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella dan Noor Nabila, jauh dari kesan megah?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Nama Engku Emran baru-baru ini ramai menjadi perbincangan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena mantan suami Laudya Cynthia Bella tersebut dikabarkan menikah kembali untuk yang ketiga kalinya.

Seperti diketahui, sebelum jatuh ke pelukan Noor, Engku Emran memang sempat menikah dengan Laudya Cynthia Bella pada 2017 lalu.

Sayangnya, di pertengahan tahun 2020, Laudya mendadak menyampaikan kabar pahit bahwa rumah tangganya dengan Emran telah berakhir.

Baca Juga: Ayahnya Nikah Lagi Usai Gagal Pertahankankan Rumah Tangga dengan Laudya Cynthia Bella, Ekspresi Anak Engku Emran saat Hadiri Pernikahan sang Ayah Tuai Sorotan

Mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung heboh dan bertanya-tanya soal penyebab keduanya bercerai.

Meski begitu, tak butuh waktu lama bagi Engku Emran untuk move on.

Ya, pada awal Maret lalu, beberapa media Malaysia mengabarkan bahwa Engku Emran telah diisukan tunangan dengan kakak seorang artis terkenal Malaysia bernama Noor Nabila.

Siapa sangka, pada hari ini Jumat (19/03/2021), duda 1 anak tersebut benar-benar menikah dengan Noor Nabila.

Baca Juga: Gantikan Laudya Cynthia Bella di Hatinya, Engku Emran Sah Menikahi Noor Nabila!