Find Us On Social Media :

Jauh-jauh Ikuti All England Malah Dipukul Mundur, Terbongkar Sejumlah Pebulu Tangkis Rogoh Koceknya Sendiri: Ngapain di Sini? Buang-buang Waktu dan Uang

By Desy Kurniasari, Jumat, 19 Maret 2021 | 20:06 WIB

Panitia All England 2021 mengeluarkan tim bulu tangkis Indonesia.

Grid.ID - Kabar buruk baru saja menimpa kontingen Indonesia yang berlaga di All England 2021.

Pasalnya, tim bulu tangkis Indonesia dipukul mundur dari ajang bergengsi tersebut.

Melansir Tribunnews.com, timnas bulutangkis Indonesia tak lagi bisa melanjutkan pertandingan di turnamen All England 2021.

Secara mengejutkan, panitia memaksa mundur kontingen Indonesia dari turnamen tersebut.

Baca Juga: Curhat Pilu Timnas Indonesia yang Harus Isolasi 10 Hari di Inggris, Mengeluh Tak Diberi Makan hingga Indomie Jadi Penyelamat

Manajer Tim Indonesia, Ricky Soebagdja, menceritakan kronologi sampai akhirnya Hendra Setiawan dkk. harus dipaksa mundur dari All England 2021.

“Seluruh Tim Indonesia terpaksa harus mundur dari turnamen Yonex All England 2021 dan tidak dapat melanjutkan pertandingan,” kata Ricky Soebagdja dalam keterangan resminya, Kamis (18/3/2021).

“Hal ini dikarenakan, saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu (13/3/2021) lalu, terdapat salah satu penumpang yang terkena Covid-19.

Baca Juga: Atlet Bulu Tangkis Indonesia Diperlakukan tidak Adil Oleh BWF, Daniel Mananta Segera Hubungi Anthony Sinisuka Ginting: Dia Lagi Tunggu Kemenpora dan KBRI Sana

Namun, kami pun tidak diberi tahu siapa, berapa orang, dan dari mana asal orang yang positif tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, dilansir GridHot dari Kompas TV, terbongkar bahwa tidak semua pemain bulutangkis yang berlaga di All England dibiayai oleh pelatnas bulutangkis Indonesia.

Baca Selanjutnya <<<