Find Us On Social Media :

Tak Tunjukan Batang Hidungnya di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Krisdayanti Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya: Saya Sudah Minta Maaf Langsung ke Putri Saya

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 20 Maret 2021 | 15:05 WIB

Jadi pertanyaan publik, Krisdayanti akhirnya ungkap alasan dirinya tak bisa hadiri acara siraman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kabar pernikahan penyanyi Aurel Hermansyah dan Youtuber Atta Halilintar belakangan ini memang ramai disorot oleh netizen.

Bagaimana tidak? Meski baru menikah bulan April 2021, sederet acara menuju hari bahagia tersebut sudah bertabur dengan kemewahan.

Mulai dari acara lamaran hingga acara siraman yang diselenggarakan pada Jumat (19/03/2021) kemarin.

Tak hanya soal kemewahan dan jalannya acara, publik baru-baru ini juga menyoroti ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Baca Juga: Pesona Sarah Menzel Mampu Bikin Anak Bujangnya Dimabuk Kepayang, Krisdayanti Blak-blakkan Bongkar Sosok Calon Mantunya Usai Bertemu Pertama Kali di Lamaran Aurel dan Atta: Dengan Gesture Dia Udah Bisa Menangkap

Bukan tanpa alasan, hal itu karena Krisdayanti tampak tak menujukkan batang hidungnya di acara penting tersebut.

Seolah tahu bakal jadi omongan, baru-baru ini Krisdayanti pun akhirnya mengungkap alasannya tak bisa hadir di acara sang putri.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Nit Not pada Jumat (19/03/2021).

Dalam unggahan itu, tanpa basa-basi, Krisdayanti mengutarakan alasannya tak bisa datang ke acara Aurel.

Baca Juga: Akui Hubungannya dengan KD dan Raul Lemos Sempat Tidak harmonis, Ashanty Ungkap Ketakutan Besarnya Jelang Hari Pernikahan Aurel Hermansyah : Boleh Nggak Ya Kira-kira Nanti Gini ...

"Mungkin jadi bertanya-tanya juga karena hari ini bertepatan dengan acara siraman Aurel," ujar wanita yang akrab disapa KD tersebut.