Find Us On Social Media :

Mengaku Biasa Saja Jika Suaminya Pergi ke Tempat Karaoke, Olla Ramlan: Bebas Mau ke Mana Aja, Saya Gak Pernah Melarang

By Annisa Dienfitri, Minggu, 21 Maret 2021 | 06:15 WIB

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Presenter Olla Ramlan membantah disebut tak suka sang suami, Aufar Hutapea, pergi ke tempat karaoke. Hal itu dikatakan Olla Ramlan saat menjadi bintang tamu acara Lapor Pak Trans 7 yang diunggah melalui YouTube, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Rumah Tangga dengan Aufar Hutapea Dikabarkan Retak, Olla Ramlan Jawab Singgungan Nikita Mirzani Soal Dapat Jodoh Lagi: Trauma, Nanti SajaDi acara itu, Wendy Cagur mengonfirmasi pemberitaan yang menyebut Olla Ramlan tak suka suaminya pergi ke tempat karaoke."Apakah anda suka atau tidak ketika anda mendapati suami anda pergi ke tempat karaoke?" tanya Wendy.

Baca Juga: Diskakmat Olla Ramlan Perkara Perselingkuhan Usai Jadi Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad Auto Gelagapan: Ini Bahaya!Tanpa berpikir panjang, model 41 tahun itu mengaku merasa biasa saja jika sang suami berkunjung ke tempat karaoke. "Gimana, ya. Biasa aja sih," jawab Olla.

Baca Juga: Niat Hati Hendak Pamer Tubuh Jenjangnya, Olla Ramlan Malah Tuai Nyinyiran Netizen: Kakinya Kayak BelalangMenurut Olla, ia tak pernah membatasi langkah sang suami untuk pergi ke mana pun."Suami saya bebas mau ke mana aja. Saya gak pernah ngelarang," tandas Olla.

Baca Juga: Tinggalkan Kemewahan Dunia Hiburan Usai Dinikahi Pengusaha Tambang, Nina Zatu Lini Pilih Jadi IRT di Rumah Megah dengan Dapur Mentereng

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Istri Lucky Perdana Mendadak Cecar Sosok Ini Sebagai Pelakor: Sebegitu Beraninya Berzina dengan Suamiku!

(*)

Baca Juga: Sebelum Rekam Video Skandal Seksnya, Terkuak Gisella Anastasia dan MYD dalam Kondisi Ini saat Main di Ranjang: Kepentingan Pribadi

Baca Juga: Gegara Panas Dikompori Raffi Ahmad, Luna Maya Nekat Cium Ariel di Atas Panggung: Malu-malu Kucing Ya!