Find Us On Social Media :

Bergelar Grandmaster Sejak Usia 16 Tahun, Irene Kharisma Sukandar Kini Digaji Negara Berkat Kekuatannya di Catur, Ini Dia Profil Lengkap Lawan Tanding Sang Dewa Kipas

By Angriawan Cahyo Pawenang, Minggu, 21 Maret 2021 | 18:01 WIB

Pecatur putri Indonesia bergelar Grand Master, Irene Sukandar siap menantang Dewa Kipas.

Grid.ID - Polemik Dewa Kipas yang menyita perhatian dunia catur Internasional ini juga membuat nama Irene Kharisma Sukandar naik.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Irene Kharisma Sukandar sang Grandmaster Wanita catur Indonesia ini juga ikut mengomentari kasus Dewa Kipas vs Gothamchess.

Irene Sukandar yang mempunyai title Grandmaster Wanita catur Indonesia ini mengatakan polemik tentang Dewa Kipas telah membuat para pecatur profesional Indonesia merasa malu.

Beberapa waktu yang lalu, Irene berbicara ke publik mengenai penutupan akun Dewa Kipas ini.

Berdasarkan akumulasi data, Irene mengatakan bahwa 95 persen akun Dewa Kipas melakukan kecurangan.

Baca Juga: Air Mata Bercucuran di Pipi, Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Terus Mengingatnya Meski Sudah Menikah dan Miliki Anak, Istri Raul Lemos: Aku Mendoakanmu...

Dengan grafik permainan Dewa KipasIrene mengatakan bahwa seharusnya akun tersebut sudah menjadi juara dunia catur.

Pernyataan Irene pun membuat Dadang Subur yang merupakan pemilik akun Dewa Kipas tersinggung dan bersedia bermain catur untuk melawannya.

Padahal sebelumnya, Dadang sempat menolak tantangan dari GM Susanto Megaranto dan IM Anjas Novita.

Pertandingan Irene Sukandar dan Dewa Kipas ini akan disiarkan melalui YouTube Deddy Corbuzier pada Senin (22/3/2021), pukul 15:00 WIB.

>>>>BACA SELENGKAPNYA<<<<<<