Find Us On Social Media :

Unggah Kalimat Doa Orang Terzalimi, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang Pangarep?

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 21 Maret 2021 | 18:40 WIB

Unggah Kalimat Doa Orang Terzalimi, Ibu Felicia Tissue Kembali Sindir Kaesang Pangarep?

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Usai hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue kandas, sang ibu, Meilia Lau kerap mengunggah kalimat-kalimat sindiran.Yang terkini Meilia Lau mengunggah sebuah kalimat mengenai doa orang terzalimi."Doa orang yang terdzholimi (terzalimi) itu makbul," bunyi unggahan kalimat Meilia Lau di Instagram Storynya, Sabtu (21/3/2021).

Baca Juga: Putrinya Terpuruk Gegara Jadi Korban Ghosting Kaesang Pangarep, Ibu Felicia Tissue: Beratnya Mental Putri KecilkuDiduga kalimat tersebut ditujulan kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.Kalimat itu berisikan peringatan kepada orang yang telah menyakiti orang lain."Takutlah pada diamnya orang yang kamu lukai, yang hatinya kamu rajam perih, karena ketika dia diam, Allah yang akan membalas setiap perihnya," sambungnya.

Sebelumnya juga ibu Felicia Tissue sempat menyindir Kaesang soal kesetiaan janji Kaesang pada Felicia yang tak berbuah manis.

Baca Juga: Putrinya Diduga Korban Ghosting Anak Bungsu Presiden Joko Widodo, Meilia Lau Beberkan Kondisi Mental sang AnakBahkan dia juga sempat mengunggah artikel-artikel soal ghosting."Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari O," bebernya.