Find Us On Social Media :

Lara Hati Lihat Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan Selingkuh, Sosok Ini Berikan Pesan Khusus ke Ririe Fairus: Buka Lembaran Baru

By Agnes, Minggu, 21 Maret 2021 | 19:32 WIB

Ririe Fairus menghapus foto Ayus Sabyan

GRID.ID - Beberapa saat lalu viral nama Nissa Sabyan lantaran tudingan dirinya menjadi pelakor di rumah tangga sang keyboardis, Ayus Sabyan.

Istri sah Ayus, Ririe Fairus bahkan menggugat cerai sang suami.

Atas pemberitaan tersebut, Ayus Sabyan sudah angkat suara dan meminta maaf.

Berbeda dengan Nissa Sabyan yag memilih bungkam.

Bak aib yang terkubur akhirnya tersingkap, kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayu terbongkar sudah berlangsung sejak dua tahun silam.

Baca Juga: Kini Sukses dan Pundi-pundi Kekayaannya Menggunung, Baim Wong Ternyata Pernah Dituding Menipu hingga Tak Berani Keluar Rumah

Sampai detik ini pun, Nissa Sabyan yang dituding sebagai pelakor sama sekali belum mengklarifikasi.

Tidak ada klarifikasi, Nissa Sabyan bahkan menggarap lagu baru berjudul Sapu Jagat bersama Sabyan Gambus.

Di saat suasana memanas, anak indigo bernama Madam Rifdha malah mengatakan bahwa Nissa Sabyan dan Ayus akan segera menikah.

Melansir dari akun gosip @mak_inpoh pada Minggu (14/3/2021), Madam Rifdha mengatakan bahwa keduanya tetap akan melangsungkan pernikahan tanpa melakukan klarifikasi terlebih dahulu.

Baca Juga: Diam-diam Kekayaannya Mampu Saingi Sultan Andara, Shireen Sungkar Beberkan Tarif Laudya Cynthia Bella yang Mencapai Rp 3,5 Miliar, Raffi Ahmad Kalah Telak!

Halaman selanjutnya >>>