Find Us On Social Media :

Akui Sempat Menyesal Pernah Jalin Hubungan dengan Gisella Anastasia, Michael Yokinobu: Kita Melakukan Kesalahan, Pasti Ada Penyesalan

By Anggita Nasution, Senin, 22 Maret 2021 | 13:20 WIB

Michael Yukinobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Di tengah proses hukum atas kasus video syurnya yang beredar dengan Gisella Anastasia, secara blak-blakan Michael Yukinobu de Fretes mengaku menyesal pernah menjalin hubungan dengan wanita yang telah memiliki suami.Diketahui, saat Nobu menjalin hubungan hingga membuat video 19 detik di Medan pada tahun 2017 itu status Gisel masih sah menjadi istri dari pemain film, Gading Marten.

Baca Juga: Setelah Tenar Lantaran Video Syur Bareng Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes Kini Isyaratkan Kedekatan dengan Jessica IskandarHal itu diungkap Nobu diacara HUT ANTV Jejak Waktu, Sabtu, 20 Maret 2021.

Saat itu Robby Purba menanyakan beberapa hal dan Nobu, sapaan Michael pun juga mengungkapkan perasaan menyesal yang ia rasakan.

Baca Juga: Bakal Bongkar Kehidupan dan Misteri Michael Yukinobu De Fretes, Roy Kiyoshi: Nobu Ini Pribadi yang Berbeda"Iya, pernah. Beliau pernah berhubungan dengan istri orang dan pada kala itu beliau masih statusnya punya pasangan," tanya Robby.