Find Us On Social Media :

Pantas Disebut Tak Setuju, Ibunda Atta Halilintar Ogah Mau Tahu Urusan Asmara Anak Sulungnya dengan Aurel: Dia Nggak Pernah Bilang ke Umi

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Selasa, 23 Maret 2021 | 10:19 WIB

Pesan Lenggogeni Faruk untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Grid.ID - Saat lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi digelar, tak sedikit yang menyindir pihak-pihak yang sebelumnya meragukan hubungan keduanya.

Atta Halilintar telah melamar Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/3/2021), di hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Rencananya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad dan syukuran pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Atta Halilintar akhirnya membuktikan keseriusannya pada Aurel Hermansyah dengan melamar sang kekasih secara langsung.

Baca Juga: Tinggal Selangkah ke Pelaminan, Denny Darko Ungkap Ketakutan Terbesar Aurel Hermansyah Jalani Hidup Bersama Atta Halilintar

Sang YouTuber juga menyerahkan beberapa set pakaian untuk Aurel Hermansyah.

"Kalau aku, pihak laki-laki bawa seserahan pakaian, jadi dari pakaian pergi sampai pakaian dalam," ungkap Atta dalam keterangan pers acara lamarannya di hotel Intercontinental, Sabtu (13/3/2021).

Tidak sampai di situ, Atta Halilintar menyebut masih ada beberapa barang seserahannya yang lain.

"Nah, sebenarnya ada barang (seserahan) yang belum sampai. Itu seserahan aku beli dari luar (negeri). Ada tas dan jam," ucap Atta Halilintar.

Baca Juga: Lewati Semua Prosesi Pernikahan Aurel dan Atta, Raul Lemos Sebut Musuh Terbesarnya Hingga Ogah Datang ke Acara Keluarga Krisdayanti

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>