Find Us On Social Media :

Mbak You Sebut Sejak Dua Tahun Lalu Sudah Prediksi Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista Digoda Orang Ketiga

By Anggita Nasution, Selasa, 23 Maret 2021 | 14:24 WIB

Celine Evangelista

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William sedang berada diujung tanduk sejak awal tahun 2021.

Bahkan Stefan angkat kaki dari rumah Celine dan tidak lagi berkomunikasi secara baik.

Rupanya keretakan rumah tangga Celine sudah diramal sejak dua tahun lalu oleh Mbak You.

"Aku nerawang itu dua tahun lalu loh, waktu nikah terus hamil anak pertama saya sudah prediksi akan ada masalah karena godaan banyak hal dan pihak ketiga yang mengganggu rumah tangga mereka," tutur Mbak You diprogram Kopi Viral, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Jennifer Bachdim Kenalkan Tummy Time Pada Anaknya Sejak Lahir, Ternyata Memang Bagus untuk Perkembangan Sensorik si Kecil!

Meski garis tangan Celine diprediksi menikah sebanyak tiga kali tapi tidak ada salahnya rumah tangganya dengan Stefan diperbaiki.

"Garis mu memang nikah sampe tiga kali, sekarang dua kali kalo kamu mempertahankan memang masih bisa tapi yang tidak penting tidak usah dibahas, yang tidak baik-baik kamu tidak usah ceritakan di luar karena tidak semua orang mau mendengar keluh kesah kamu."

"Justru banyak orang yang kepengen ikut campur di situ dan beberapa pihak di sekeliling kalian malah jadi jarak kalian semakin jauh, ini pihak keluarga yang berperan," terang Mbak You.

"Harus bisa mempertahankan, kasian anak. Egonya harus dikendalikan," tandasnya.

(*)