Find Us On Social Media :

Ikut Nimbrung di Lapak Krisdayanti yang Unggah Potret Aurel dan Azriel, Maia Estianty Tak Gentar Singgung Soal Mujarabnya Doa Seorang Ibu : Doa Ibu Akan...

By None, Rabu, 24 Maret 2021 | 05:43 WIB

Maia Estianty ikut nimbrung hingga singgung soal mujarabnya doa seorang usai Krisdayanti unggah foto bersama kedua anaknya.

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti kini tentu tengah berbahagia.

Bagaimana tidak? Putri sulungnya, Aurel Hermansyah tak akan lama lagi melepas masa lajangnya dengan Youtuber Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dikabarkan akan menikah pada April 2021 mendatang.

Seperti orang tua pada umumnya, menuju hari bahagia sang putri, Krisdayanti pun tampak tak melewatkan kesempatan.

Baca Juga: Air Mata Krisdayanti Tumpah di Acara Pengajian Sebelum Pernikahan Aurel Jadi Sorotan, Gus Miftah Ungkap Arti Tangisan sang Diva: Itu Ungkapan Seorang Ibu Kandung, Apapun Kejadiannya Mereka Tak Bisa Dipisahkan

Ya, istri Raul Lemos itu bahkan turut menemani Aurel di momen lamaran dan pengajian.

Seolah tak bisa menutupi kebahagiaannya, Krisdayanti juga tak lupa mengunggah momen hangat bersama kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel.

Pertemuan ibu dan anak itupun menjadi sorotan netizen lantaran Krisdayanti dan Aurel, Azriel sempat diterpa isu kurang harmonis.

Dalam unggahanya, Krisdayanti tampak mengunggah dua foto dirinya bersama Aurel dan Azriel, dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Sempat Berseteru dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti unggah Foto Kebersamaan dengan Kedua Anaknya di Saat Momen Pengajian: Oh Rindu..

Raut wajahnya pun tampak memancarkan kebahagiaan.