Find Us On Social Media :

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Nikah? Ternyata Polisi Sudah Dapat Kabarnya Sejak Kemarin

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Selasa, 23 Maret 2021 | 20:08 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai menggelar acara lamaran di hotel Intercontinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Grid.ID - Hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin dekat.

Rangkaian prosesi adat sudah digelar kedua pasangan sebelum hari bahagia tiba.

Setelah acara lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan menggelar akad dan syukuran pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Sebelumnya, sempat muncul isu bahwa orangtua Atta Halilintar, khususnya sang ibu, tak memberikan restu. Namun hal itu langsung ditepis oleh Atta.

Atta menyebut bahwa ibunya dan keluarganya sudah mengenal Aurel lebih dahulu.

Hal itu disebutkan oleh Atta dalam kanal YouTube Dewi Perssik pada 2 Januari 2021 lalu. Dewi Perssik kala itu bertanya tentang restu dari orangtua Atta Halilintar atas hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Kondisinya Belum Stabil Hingga Terbaring Lemah, Ashanty Ternyata Kecewa Sikap Anang Hermansyah Pada Aurel dan Azriel, Ada Apa?

"Orangtua saya tuh lebih duluan kenal Aurel daripada saya. Orangtua sama adek-adek saya lebih duluan main bersama (Aurel), jadi nggak masalah," ujarnya.

"Netizen-netizen ini yang manas-manasin (soal isu tak direstui)," ucapnya. Atta lantas mengungkapkan bahwa kabar tentang renggangnya hubungan antara keluarganya dengan Aurel berasal dari isu miring yang kerap dikirimkan kepada keluarganya.

Baca Juga: Wajar Denny Darko Khawatir Mental Aurel, Ibunda Atta Halilintar Akui Tak Diberi Tahu Rencana Rumah Tangga Anak Sulungnya: Dia Nggak Pernah Bilang

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>