Find Us On Social Media :

Tak Sepakat dengan KPI yang Soroti Siaran Langsung Hajatan Besarnya di TV, Atta Halilintar Justru Sebut Rangkaian Acara Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Bermanfaat: Ada Sopan Santunnya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 24 Maret 2021 | 09:48 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Grid.ID – Selangkah lagi menuju ke pelaminan bersama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mulai menjalani satu persatu rangkaian acara pernikahannya.

Usai lamaran pada 13 Maret 2021 lalu, Aurel Hermansyah lantas melakoni acara siraman yang dilanjutkan dengan pengajian dan henna night pada Jumat (19/3/2021).

Meskipun digelar di tengah pandemi Covid-19, hajatan besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini nyatanya tetap berlangsung meriah.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal, Krisdayanti Angkat Bicara

Bagaimana tidak, sejumlah pesohor Tanah Air diundang untuk menyaksikan rentetan prosesi sakral tersebut.

Bukan hanya itu, acara lamaran, pengajian, hingga nanti akad nikah pada 3 April 2021 rencananya bakal disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun TV swasta.

Sayangnya, penayangan ini tak lantas disambut gembira oleh semua pihak.

Baca Juga: Langung Turun Tangan Persiapkan Pernikahan Aurel Hermansyah meski Baru Sembuh, Ashanty Langsung Dapat Peringatan dari ART Tersayang: Itu Badan Perlu Diistirahatkan!

Pasalnya, lembaga bernama Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP) menolak bentuk penayangan pernikahan dan lamaran artis di TV.

Mengutip pemberitaan Kompas.com pada 13 Maret 2021, KNRP beranggapan bahwa isi tayangan seperti itu melanggar hak masyarakat atas konten yang lebih berkualitas.