Find Us On Social Media :

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikabarkan Batal Digelar di Masjid Istiqlal, Humas: 30 Hari Sebelum Akad Harus Konfirmasi

By Hana Futari, Rabu, 24 Maret 2021 | 13:28 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan batal menggelar acara akad nikah di Masjid Istiqlal seperti rencana mereka sebelumnya.

Pihak KUA Sawah Besar yang berada di wilayah Masjid Istiqlal pun belum menerima berkas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Padahal, pihak KUA Ciputat Timur dan Kebayoran Baru sudah mengeluarkan surat rekomendasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang ditujukan ke KUA Sawah Besar.

Baca Juga: Belum Beri Ucapan Selamat di Ulang Tahun Krisdayanti Lewat Instagram, Aurel Hermansyah Pamer Senyuman Tipis

Batalnya acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Masjid Istiqlal juga dikuatkan oleh pernyataan Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom.

"Jadi gini, kita dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan, dialihkan ke lokasi yang lain," kata Maulana Mukarom dihubungi Grid.ID, Selasa (23/3/2021).

Sementara itu, Humas Masjid Istiqlal, M. Nur Khayyin Mudhlor, mengatakan bahwa pihak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah melakukan 2 kali survei terhadap tempat yang awalnya mereka rencanakan menjadi lokasi akad nikah.

"Pihak Atta atau Aurel kesini sudah dua kali survei," kata Nur Khayyin ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Krisdayanti Belum Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Istri Raul Lemos: Amora Sudah Mewakili Semua Anak Mami

Meski sudah lebih dari sekali melakukan survei, namun Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum mengonfirmasi apakah pernikahan mereka akan digelar di Masjid Istiqlal.

"Terakhir 2 minggu belakangan ini, tapi belum memastikan akan akad di sini," terang Nur Khayyin.