Find Us On Social Media :

Kelewat Mewah Sampai Sempat Ditawar Rp 25 Miliar, Rumah Luna Maya Ternyata Dihuni 3 Makhluk Tak Kasat Mata Sekaligus Sampai Bikin sang Aktris Merinding, Sara Wijayanto: Perempuan tapi Awut-awutan!

By None, Rabu, 24 Maret 2021 | 18:46 WIB

Luna Maya

Grid.ID – Sukses membintangi sederet film layar lebar dengan jutaan penonton membuat Luna Maya kini bergelimang harta dari penghasilannya sebagai aktris.

Seolah tak cukup sampai di situ, Luna Maya juga memperoleh pundi-pundi kekayaan lewat sejumlah bisnis yang dijalankannya, mulai clothing line hingga produk kecantikan.

Tak heran jika mantan Ariel NOAH ini sanggup membeli rumah mewah berharga miliaran rupiah.

Baca Juga: Deddy Corbuzier dan Luna Maya Dikecam Karena Dianggap Tidak Peka Terhadap Peserta INTM yang Pernah Mengalami Eating Disorders, Pahami Bahaya Penyakit Mental Ini yang Tidak Boleh Diremehkan!

Mengutip dari WartakotaLive.com pada 24 Juni 2020, Luna Maya sempat membeberkan proses dan harga beli rumah yang kini dihuninya itu.

"Rumah ini gue beli jadi tadi gue renovasi. Ini gue sangat beruntung sih. Gue tanya sama orangnya mau dijual berapa? Angkanya sekian, waktu itu 10-an (miliar). Gue bilang kalau 8 (miliar), gue ambil deh. Terus akhirnya 8,7 miliar," kata Luna Maya.

Setelah direnovasi, harga rumah mewahnya jadi melonjak bahkan sempat ditawar hingga Rp 25 miliar meskipun ditolaknya.

Baca Juga: Makin Lengket Usai Dapat Kado Mewah Seharga Rp 200 Juta, Hubungan Luna Maya dan Bos Stasiun TV Justru Diramal Tak Bakal Berjalan Mulus Meski Saling Suka, Ahli Tarot: Ada Kekhawatiran dari Masa Lalu

"Terus setelah gue renovasi, apa segala macam, setahun kemudian ditawar rumahnya Rp 25 miliar, tapi gue enggak mau karena gue enggak punya rumah lain lagi," ungkap Luna Maya.

Siapa sangka jika rumah mewah Luna Maya dihuni makhluk tak kasat mata.