Find Us On Social Media :

Bak Ikhlas Lahir Batin Kesalahannya di Masa Lalu Masih Terus Diungkit Putri Sulungnya, Krisdayanti Justru Legowo Beri Pembelaan Untuk Aurel Hermansyah

By Novia, Rabu, 24 Maret 2021 | 18:23 WIB

Krisdayanti saat menghadiri acara pengajian Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Momen haru dalam pengajian jelang akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih saja jadi bahan perbincangan.

Diselenggarakan pada Sabtu (20/3/2021), pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu memang diwarnai suasana haru.

Apalagi, saat Aurel Hermansyah mengutarakan permohonan restunya pada Anang Hermansyah.

Sebab pada saat itu, Aurel Hermansyah kembali menyinggung masa-masa kelam setelah ditinggalkan ibu kandungnya, Krisdayanti.

Baca Juga: Seiring Sejalan Membersamai Adiknya hingga Usia Senja, Yuni Shara Tulis Pesan Manis untuk Krisdayanti yang Genap Memasuki Usia 46 Tahun

Seolah memanggil kekhilafan Krisdayanti di masa lalu, pesan yang disampaikan Aurel pada Anang Hermansyah pun sukses menyedot perhatian.

Dengan bercucuran air mata, gadis 22 tahun itu lagi-lagi terkenang masa-masa sulitnya saat tinggal di ruko sederhana bersama ayah dan adiknya, Azriel.

"Hal yang tidak pernah aku lupakan adalah tinggal di ruko Radio Dalam."

"Kita bertiga, aku, Ziel dan pipi bener-bener merasakan down sampai kita harus makam mi instan seriap hari, dari sahur sampai buka puasa."

"Tidak pernah sekalipun pipih mengeluh, marahin aku, Loly masih terekam memory saat itu," ujarnya dikutip Grid.ID dari RCTI Entertainment, Rabu (24/3/2021).