Find Us On Social Media :

Yuni Shara Saat Disinggung Ajakan Raffi Ahmad untuk Duet Bareng Nagita Slavina: Belum Ngomong Aja Bisa Jadi Satu Keributan

By Angriawan Cahyo Pawenang, Rabu, 24 Maret 2021 | 18:41 WIB

Penampilan close up Yuni Shara

Grid.ID - Yuni Shara memang terkenal menjadi salah satu mantan Raffi Ahmad.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Raffi Ahmad sendiri berpacaran dengan Yuni Shara sejak tahun 2009 lalu.

Berbeda 15 tahun, hubungan keduanya akhirnya kandas di tengah jalan hingga kini Raffi Ahmad menikahi Nagita Slavina.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Krisdayanti, Aurel Hermansyah Skakmat Netizen dengan Kata-kata Menohok, Calon Atta Halilintar: Jangan Merasa Paling Tau Kalau Aku Anak yang Berdosa!

Setelah sekian lama, Raffi Ahmad sempat melemparkan ajakan ke Yuni Shara agar dirinya mau berduet dengan Nagita Slavina.

Sempat mendapat ajakan dari Raffi Ahmad agar Yuni Shara mau berduet dengan Nagita Slavina, rupanya Yuni tak mau menanggapinya dengan serius.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com dari video yang diunggah di YouTube Kristina beberapa waktu lalu, Raffi memang menawarkan Yuni untuk berduet dengan istrinya, Nagita Slavina.

Baca Juga: Namanya Melambung Sampai ke Mancanegara, Sosok Calon Mantu Anang Hermansyah Nyatanya Tak Dikenal oleh Penghulu KUA Ciputat Timur: Dalam Hidup Saya Belum Pernah Ngeliat YouTube Atta

Namun bagi Yuni, ajakan Raffi itu hanya lelucon yang biasa dilontarkan Raffi, sehingga tidak perlu dipikirkan.

"Aduh, enggak, Raffi kan suka becanda ngomongnya (jangan) diambil hati," kata Yuni disertai tawa, dikutip dari YouTube Trans7 Official, Selasa (23/3/2021).

>>>>>BACA SELENGKAPNYA<<<<<