Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Single Parent Setelah Bercerai dengan Ayus Sabyan, Ririe Akui Tak Tentukan Nominal Nafkah dari Sang Mantan Suami untuk Anak-anaknya

By Mahdiyah, Kamis, 25 Maret 2021 | 06:27 WIB

Foto Ririe, Ayus dan anak-anaknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Ayus Sabyan dan Ririe kini sudah resmi berpisah.Ya, pengadilan sudah memutuskan bahwa keduanya tak lagi terikat hubungan perkawinan.Hal itu diputuskan pada Rabu (24/3/2021).Tentu Ririe dapat bernapas lega.

Baca Juga: Akui Paling Takut dengan Deddy Corbuzier hingga Diundang Jadi Bintang Tamu YouTube sampai Viral, Ivan Gunawan: Dia Ada Kerjaan Lagi di TV karena GueBetapa tidak? Dirinya sejak awal sudah berjuang untuk segera berpisah dengan Ayus.Sedangkan Ayus, sama sekali tak pernah menghadiri sidang tersebut.Kini, Ririe sudah menyandang status baru sebagai seorang single parent.Terlebih karena hak asuh kedua anaknya jatuh padanya.

Baca Juga: Pamer Foto Bareng Ibunda Mantan Pacar Verrell Bramasta, Venna Melinda Doakan Krisdayanti yang Tengah Berbahagia Merayakan Pertambahan UsianyaMelansir kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT pada Rabu (24/3/2021), Ririe mengatakan bahwa sang suami masih terus menafkahi anak-anaknya.

"Masih, masih (nafkah)," kata Ririe.Dirinya juga mengatakan bahwa keadaannya dengan Ayus pun baik-baik saja."Pokoknya semua keadaan baik-baik," lanjutnya.Mengenai nafkah untuk anak-anaknya, ia mengaku tak menetukan nominal yang harus diberikan oleh Ayus."Nggak (menentukan nominal)," sambung Ririe.Ibu dua anak ini mengatakan bahwa dirinya ingin semua baik-baik saja."Semua pengen baik-baik aja," ujarnya.

(*)