Find Us On Social Media :

Punya Anak Bujang yang Tak Lahir dari Rahimnya Sendiri, Ashanty Beri Respon Ini Saat Ditanya Jika Azriel Hermansyah Hamili Anak Orang Lain: Awas Kamu Ya!

By Siti Maesaroh, Jumat, 26 Maret 2021 | 14:00 WIB

Ashanty dan Azriel Hermansyah

Grid.ID - Memiliki seorang anak membuat seseorang memiliki tanggung jawab besar sebagai orang tua.Tak pelak, tugas menjadi orang tua tidak bisa dianggap remeh.Apalagi segala hal tentang anak banyak mendapat pengaruh besar dari kedua orang tuanya.

Baca Juga: Anang Hermansyah Mendadak Keranjingan Nonton Lee Min Ho Gegara Dirinya, Ashanty Sebut sang Suami Akhirnya Demen Lihat Drakor: Mantan Pacar Aku yang Main, Jadi Dia NontonHal tersebut pun juga dirasakan oleh penyanyi cantik, Ashanty.Memiliki 4 orang anak membuat Ashanty harus ekstra memberikan contoh yang baik agar anak-anaknya tidak terjerumus ke hal negatif.Bahkan meski 2 anaknya yakni Aurel dan Azriel Hermansyah tak lahir dari rahimnya sendiri, Ashanty tetap berusaha mendidik keduanya dengan baik.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ngamuk Bak Kesetanan Saat Dilarang Keluyuran Sampai Jam 2 Pagi di Bali, Ashanty Sampai Tega Usir Gegara Kaget dengan Reaksi Anak Gadisnya: Dia Nangis Teriak-teriak!