Find Us On Social Media :

Tantri Kotak Mengaku Pernah Hampir Menyerah untuk Memperjuangkan Hubungan LDR dengan Arda Naff, Simak Tips Menjalani LDR Supaya Awet!

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 26 Maret 2021 | 19:14 WIB

Tantri Kotak mengaku pernah merasa tidak kuat saat menjalani hubungan LDR dengan sang suami, Arda Naff.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Pasangan musisi Tantri ‘Kotak’ dan Arda ‘Naff’ saat ini sudah tujuh tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak.

Walau kini kehidupan rumah tangganya tidak pernah terdengar kabar gonjang ganjing, Tantri mengaku pernah hampir menyerah untu memperjuangkan hubungannya dengan sang suami.

Hal ini dikarenakan keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) selama 1,5 tahun.

Baca Juga: 6 Tahun Menikahi Tantri Kotak Akui Sering Terlibat Pertengkaran tapi Tetap Langgeng, Arda NAFF: Kita Beda Sudut Pandang, Bukan Isi Hati..

Wanita berusia 31 tahun ini juga mengaku bahwa ia pernah kesulitan memberikan kepercayaan kepada sang suami sewaktu pacaran.

“1,5 tahun ngejalanin hubungan jarak jauh saat pacaran bikin kita kesulitan. LDR tuh nggak gampang, berat untuk kasih kepercayaan sama pasangan” tulisnya yang dikutip dari Instagram @tantrisyalindri pada Kamis (25/3/2021).

Tantri lalu melanjutkan, “Pernah sempat bilang nggak kuat, akhirnya dikuat-kuatin, eh malah sekarang punya dua buntut”.