Find Us On Social Media :

Heboh Lagu Ayu Ting Ting Disebut Mirip Black Mamba Aespa, Netizen Bandingkan Nada Kedua Lagu, Nyaris Sama Persis?

By Novita, Senin, 29 Maret 2021 | 05:12 WIB

Heboh Lagu Ayu Ting Ting Disebut Mirip Black Mamba Aespa, Netizen Bandingkan Nada Kedua Lagu, Nyaris Sama Persis?

Grid.ID - Pasalnya, perjalanan hidup Ayu Ting Ting yang penuh warna kerap mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, Ayu Ting Ting mendadak jadi pedangdut ternama usai lagu "Alamat Palsu" kala dulu viral dan didendangkan banyak orang.

Tak berhenti di situ, kariernya tengah merangkak naik, Ayu Ting Ting justru mengalami kisah asmara pahit setelah pernikahannya dengan Enji Baskoro kandas dalam hitungan hari.

Meski mendapatkan cobaan hidup yang tak mudah, Ayu Ting Ting tetap bangkit dan mengepakan kariernya setinggi langit.

Baca Juga: Kerja Keras Bagai Kuda demi Angkat Martabat Keluarga, Ayu Ting Ting Tersenyum Manis saat Uang Rp 12 Jutaan Melingkar di Pinganggnya!

Benar saja, tak hanya jadi pedangdut, anak Abdul Rozak itu menjelma jadi artis hingga presenter yang kerap mencuri perhatian publik.

Termasuk soal hubungannya dengan beberapa pria yang kandas di tengah jalan.

Beberapa pria yang pernah digosipkan dekat dengan Ayu Ting Ting antara lain Shaheer Sheikh, Otis Hahijary, Didi Riyadi, Ivan Gunawan, dan yang terakhir Adit Jayusman.

Bahkan, rencana pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang semula bakal digelar pada Februari 2021 tapi batal itu kembali jadi sorotan.

Baca Juga: Jadi Penyanyi Dangdut Sukses dengan Bayaran Sekali Manggung Tembus Rp 200 Juta, Ayu Ting Ting Ternyata Benci Makanan Merakyat Seharga Seribu Rupiah ini hingga Panen Hujatan: Aku Sejak Kecil Emang Nggak Suka!