Find Us On Social Media :

Prahara Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Ibunda Bams Eks Samsons Lagi Heboh, Hotman Paris Mendadak Singgung Soal Godaan hingga Umbar Satu Janji Buat sang Istri: Maaf, Hotman Tidak Bisa Main Drama!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 28 Maret 2021 | 16:18 WIB

Hotman Paris, Bams, dan Desiree Sitompoel

Grid.ID – Selama 20 tahun menikah dan selalu dikira adem ayem, ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan mendadak jadi sorotan gegara prahara rumah tangganya dengan pengacara Hotma Sitompul.

Tiada angin tiada hujan, Desiree Tarigan mendadak muncul ke publik dengan pengakuan pilunya.

Di hadapan awal media, Desiree Tarigan berujar dirinya telah diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul tanpa ada sebab ataupun kejelasan sejak 7 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Hotma Sitompul Bagikan Momen Pesta Ulang Tahun Cucu, Kehadiran Istri Bams Eks Samsons Jadi Sorotan Netizen

Melansir pemberitaan Grid.ID, adik Bams Eks Samsons, Prianka Regina Bukit ternyata telah diminta Hotma Sitompul untuk mengambil barang-barang ibunya dari rumah sejak 13 Februari 2021.

Pasca diusir dari rumah, wanita yang akrab disapa Mami Toko itupun terpaksa mengungsi ke rumah orang tuanya dan sempat menenangkan diri ke Bali.

Lantaran masalah rumah tangganya tak kunjung menemui titik terang, ia kini menunjuk pengacara sensasional Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Baca Juga: Diisukan Berselingkuh dengan Ayah Tiri Bams Eks Samsons, Pihak Mikhavita Wijaya Beri Penjelasan

Tatkala ditemui Grid.ID di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/3/2021), Hotman Paris sendiri enggan membahas lebih jauh soal prahara rumah tangga kliennya.

Meskipun begitu, sang Pengacara 30 Miliar telah menunjuk 3 asisten seniornya untuk menangani kasus Desiree Tarigan versus Hotma Sitompul.