Find Us On Social Media :

Kecewa Berat Reza Artamevia Dipenjara karena Narkoba Menyusul Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid: Ibu Nangis di Depan Aku, Dia Minta Maaf..

By Citra Widani, Senin, 29 Maret 2021 | 11:15 WIB

Aaliyah Massaid

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Menjalani kehidupan sebagai Aaliyah Massaid tentu bukanlah hal yang mudah.

Bagaimana tidak, menjadi anak dari Almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia, tentu banyak kamera menyorot kehidupan Aaliyah.

Terlebih lagi pasca ibu tiri Aaliyah, Angelina Sondakh mendekam di penjara karena kasus korupsi, dan ibu kandungnya, Reza Artamevia dibekuk polisi karena kasus penggunaan obat terlarang.

Baca Juga: Ibu Kandung dan Ibu Sambungnya Sama-sama Tersandung Kasus Hukum, Aaliyah Massaid Akui Tak Pernah Membenci Mereka: Aku Nggak Pernah Benci

Harus hidup mandiri dengan sang kakak karena kedua orang terdekatnya ditahan di balik jeruji besi, membuat Aaliyah syok dan bersedih.

Kendati demikian, Aaliyah tetap menghormati kedua ibunya, karena bisa mendidiknya menjadi wanita yang tangguh meski harus menjadi singel mom.

"Tapi aku tetap respect ibu, ibu Reza, ya dua-duanya sih,  kan singel mother, padahal mereka gak memilih untuk menjadi singel mother."

Baca Juga: Kehidupannya Bak Sinetron yang Bertubi-tubi Ditimpa Masalah Sejak Kecil, Aaliyah Massaid Akui Justru Belajar dari Orang Tuanya: Aku Belajar untuk Lebih Baik

"Tapi ibu selalu bilang 'gue harus bisa membagi peran untuk menjadi ayah mereka juga' jadi aku selalu berdoa semoga ibu-ibuku bisa sehat dan diberi umur panjang," ungkap Aaliyah dikutip dari Youtube Maia Al El Dul TV, Senin (29/3/2021).

Meski hatinya sempat terluka oleh kekhilafan Reza dan Angelina, namun Aaliyah tetap berpikiran positif terhadap kedua ibunya.