Find Us On Social Media :

Sudah Miliki Anak hingga Kembali Hamili Amalia Fujiawati, Bambang Pamungkas Minta Pembuktian Pernah Menikahi Mantan Istri Sirinya

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 31 Maret 2021 | 08:29 WIB

Bambang Pamungkas

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Bambang Pamungkas digugat asal usul dan nafkah anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan oleh Amalia Fujiawati.

Sebelum ada gugatan tersebut, pihak Amalia Fujiawati sudah sempat mengajak bertemu untuk membahas kesepakatan usai memutuskan cerai pada akhir 2020.

Namun pertemuan tersebut tidak menemukan kesepakatan, malah Bambang Pamungkas minta bukti pernikahan siri dengan Amalia Fujiawati.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pihak Ayus Tanggapi Isu Nissa Sabyan Diduga Hamil Hingga Jessica Iskandar Dapat Mobil Mewah dari Bos Holywings

Padahal setelah menikah siri dengan Bambang Pamungkas, Amalia sudah melahirkan seorang anak dan kini sedang hamil 5 bulan.

"Ini tidak ujuk-ujuk melayangkan gugatan. Kita melewati proses perusaif mengajukan dua kali pertemuan tapi tidak ada hasil yang memuaskan untuk pihak saya sehingga kami berdiskusi langkah hukum sampai ke PA," kata Ali Nurdin selaku kuasa hukum Amalia, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

"Kita undang pertama tidak datang. Kedua kita disuruh buktikan apakah memang benar terjadi pernikahan."

Baca Juga: 10 Tahun Penantian, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Kompak Bagikan Momen Kelahiran Bayi Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki, Diberi Nama Ukkasya Muhammad Syahki

"Kita punya bukti foto pernikahan, chat, persteujuan setelah ikrar cerai ada persetujuan syarat-syarat diminta Bepe ya ada juga," paparnya.

Sebagai pengingat, Bambang Pamungkas masih menjadi suami dari Tribuana Tungga Dewi.

Hasil pernikahan resminya, Tribuana Tungga Dewi melahirkan tiga anak yang diberi nama Salsa Alicia, Jane Abel, dan Syaura Abana. (*)