Find Us On Social Media :

Bertatap Muka dengan Wanita yang Disebut-sebut Istri Baru Saipul Jamil, Dewi Perssik Sindir Telak Indah Sari: Foto Pernikahannya Kayak Kalender!

By Novita, Rabu, 31 Maret 2021 | 10:26 WIB

Bertatap Muka dengan Wanita yang Disebut-sebut Istri Baru Saipul Jamil, Dewi Perssik Sindir Telak Indah Sari: Foto Pernikahannya Kayak Kalender!

Grid.ID - Mantan suami Dewi Perssik, pedangdut Saipul Jamil kini dikabarkan telah menikah dengan Indah Sari.

Kabar pernikahan Saipul Jamil dan Indah Sari beredar setelah potret keduanya mengenakan busana pengantin beredar di media sosial.

Mengetahui kabar Saipul Jamil dan Indah Sari telah menikah, Dewi Perssik justru mengomentari potret pernikahan mantan suaminya itu.

Sebagaimana diketahui, saat ini Saipul Jamil masih berada di dalam hotel prodeo.

Baca Juga: Hidup Saipul Jamil Hancur Lebur Selama Dipenjara Sampai Terpaksa Jual Harta, Indah Sari Nangis Saat Ungkap Detik-detik Sebelum sang Pedangdut Dibui: Bang Haji Langsung di Polres Itu Nggak Boleh Dijenguk

Saat ini pelantun lagu "Jangan Bilang-bilang" itu tengah menjalani masa hukuman di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

Mantan suami Dewi Perssik itu dijerat undang-undang pasal 290 dan 292 KUHP tentang pelecehan seksual oleh korban berinisial DS.

Selama berada di dalam penjara, pedangdut itu kerap dijenguk Indah Sari yang mengaku sebagai sahabat.

Indah Sari bahkan tahu betul soal kondisi yang dialami mantan suami Virginia Anggraeni itu.

Baca Juga: Peluk Jessica Iskandar dengan Erat, Dewi Perssik Doakan Ibunda El Barack Agar Cepat Dapat Jodoh, Sang Biduan: Semangat ya!