Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Mendekam di Balik Jeruji Besi Karena Korupsi, Angelina Sondakh Tuai Pujian dari Sosok Ini hingga Bandingkan Diri Sendiri: Gue Gak Akan Kuat Kalau Jadi Lu

By Veronica S, Rabu, 31 Maret 2021 | 10:57 WIB

Adjie Massaid dan Angelina Sondakh.

Grid.ID - Angelina Sondakh dikenal sebagai seorang politisi.Dilansir dari laman kompas.com, karier masa lalu istri mendiang Adjie Massaid ini terbilang begitu cemerlang.Angelina dikenal pertama kali oleh masyarakat setelah menjadi pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 2001.

Baca Juga: Dicap Sebagai Wonder Woman Lantaran Mampu Hadapi Segala Kemelut Permasalahan, Maia Estianty Justru Akui Masih Kalah Jauh dari Angelina Sondakh: Gue Nggak Akan Kuat Jadi Dia!Sejak saat itu, karier wanita asal Manado, Sulawesi Utara ini terus bersinar. Bukan terjun ke dunia hiburan, Angelina justru memilih jalur kariernya di dunia politik, bergabung dengan partai Demokrat. Pada tahun 2004 dia terpilih menjadi anggota DPR RI dari Partai Demokrat.

Baca Juga: Kecewa Berat Reza Artamevia Dipenjara karena Narkoba Menyusul Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid: Ibu Nangis di Depan Aku, Dia Minta Maaf..Namun, kariernya sebagai anggota DPR RI membawanya terseret kasus korupsi.

Halaman selanjutnya >>>>>