Find Us On Social Media :

Turut Bahagia Atas Kelahiran Anak Pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Komentar Acha Septriasa Jadi Sorotan Netizen: Begitu Baik Hati, Mantan Terbaik..

By Annisa Dienfitri, Rabu, 31 Maret 2021 | 11:27 WIB

Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Acha Septriasa

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Mantan kekasih Irwansyah, aktris Acha Septriasa, turut bahagia dengan kelahiran anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwan.

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki, Selasa (30/3/2021).

Zaskia Sungkar melahirkan Ukkasya Muhammad Syahki melalui operasi caesar di RSIA Bunda Jakarta.

Baca Juga: Bertahun-tahun Mendekam di Balik Jeruji Besi Karena Korupsi, Angelina Sondakh Tuai Pujian dari Sosok Ini hingga Bandingkan Diri Sendiri: Gue Gak Akan Kuat Kalau Jadi Lu

Persalinan Zaskia Sungkar menjadi kabar bahagia bagi banyak pihak, termasuk sang mantan kekasih Irwansyah, Acha Septriasa.

Acha Septriasa kepergok mengungkapkan rasa bahagianya di kolom komentar unggahan Irwansyah, Rabu (31/3/2021).

"Irwan Kia, selamat ya. Ikut bahagia," tulis Acha seraya menyertakan emotikon bunga dan cinta.

Baca Juga: Sebut Nagita Slavina Nafsuan hingga Agresif Beri Kode Ini Saat di Atas Ranjang, Raffi Ahmad Juga Ngaku Sudah Ngebet Pengin Punya Anak Kembar: Kaki Saya Suka Digini-giniin, Kode Dia

Pemain film 'Layla Majnun' itu juga berharap kelak putra Irwansyah dan Zaskia bisa bertemu dengan putrinya, Bridgia Kalina Kharisma.

"Semoga Bridgia suatu hari bisa ketemu sama Ukkasya," pungkas Acha.